Ditsamapta Berperan Aktif dalam Pengaturan Lalu Lintas di Sekolah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni S.I.K., M.M, memerintahkan personelnya hadir ditengah masyarakat, untuk melaksanakan kegiatan rutin pengaturan arus lalu lintas (ploting point) di jalan yang rawan terjadinya kemacetan.

Seperti yang terlihat pada Rabu (21/02) pagi, personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo diturunkan ke beberapa sekolah untuk melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas serta membantu menyeberangkan anak sekolah agar aman dan nyaman.

Ipda Hafidz Ikhwani selaku Perwira Pengendali (Padal), menjelaskan Pengaturan arus lalu lintas, sekaligus membantu anak sekolah menyeberang jalan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, terlebih mencegah adanya kecelakaan lalu lintas di kalangan para pelajar.

“Jadi setiap pagi di hari siswa masuk sekolah, personel Samapta sudah kita turunkan lebih awal guna melakukan Pengaturan Lalu lintas serta membantu para siswa untuk menyeberang jalan. Selain itu Kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, usai melakukan Gatur pagi juga, personel Samapta Polda Gorontalo biasanya akan hadir ke lingkungan sekolah guna memberikan edukasi kepada siswa-siswi, baik dalam mencegah adanya pergaulan bebas maupun bahas Narkotika.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x