Wujudkan Pemilu Yang Kondusif, BKO Samapta Polda Gorontalo Gelar Patroli Skala Besar Ke Lokasi TPS di Kabupaten Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024, Samapta Polda Gorontalo yang melaksanakan BKO ke Polres Gorontalo melakukan giat Patroli Dialogis Skala Besar, Rabu (14/2/2024).

Patroli meliputi lokasi KPU, Bawaslu hingga lokasi tempat pemungutan suara (TPS).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, melalui Ipda Raihan Gautama Benyamin Ginano, S.Tr.K selaku perwira pengendali menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis skala besar kali ini melibatkan seluruh lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di Kabupaten Gorontalo.

“Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang dapat menganggu jalannya pemungutan suara di TPS yang ada di Kabupaten Gorontalo,” ucapnya.

Selain melakukan pemantauan di lokasi TPS, petugas juga turut memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan demi kenyamanan bersama.

Dengan adanya giat Patroli Dialogis Skala Besar ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024 di Kabupaten Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x