Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Selama Pemilu, Samapta Polda Gorontalo Kirim Personel BKO Ke Polres Boalemo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polri siap mengawal dan mengamankan jalannya pesta demokrasi Pemilu 2024, untuk memperkuat pengamanan, Polres Boalemo mendapat Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Samapta Polda Gorontalo.

Sebanyak 40 personel BKO diberangkatkan dari Polda Gorontalo untuk membantu mengamankan jalannya pesta demokrasi di wilayah hukum Polres Boalemo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK mengatakan, personel BKO Samapta Polda dikerahkan untuk mengamankan jalannya Pileg dan Pilpres 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo.

“Untuk ke 40 personel itu, nantinya mereka akan melakukan patroli di wilayah hukum Polres Boalemo, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan damai selama pelaksanaan Pemilu 2024,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, personel BKO juga akan ditempatkan di beberapa Polsek yang wilayahnya dianggap rawan.”Nantinya juga kita tempatkan di Polsek-Polsek, sehingga dapat membantu personil disana dalam pengamanan untuk mencegah rawan Kamtibmas, ini agar Pemilu nanti dapat berjalan lancar,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x