Samapta Polda Gorontalo BKO Polres Gorontalo, Wujudkan Pelaksanaan Pemilu Yang Aman dan Damai

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk menjaga situasi yang aman dan tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pileg Pilpres 2024, Polda Gorontalo melalui personel Direktorat Samapta melaksanakan Bantuan Kendali Operasi (BKO) ke Polres Gorontalo untuk melakukan patroli selama pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK mengatakan, pelaksanaan BKO oleh personel Samapta ini untuk melakukan kegiatan patroli demi menjaga situasi tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Gorontalo selama pelaksanaan Pemilu 2024.

“Kegiatan patroli ini akan rutin kita lakukan dan kita bagi dalam beberapa regu, dengan sasaran pemukiman warga dan obyek-obyek vital yang ada di Kabupaten Gorontalo,” katanya.

Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Akmal Novian Reza, SIK juga dalam kesempatan tersebut mengatakan, untuk mempersiapkan pengamanan Pemilu, sebelumnya Polres Gorontalo kedatangan pasukan BKO dari Polda Gorontqlo yang nantinya akan diplotting untuk melakukan patroli di wilayah hukum Polres Gorontalo.

Pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini akan lebih ditingkatkan, guna mewujudkan pelaksanaan pesta demokrasi yang aman dan damai.

“Kepada masyarakat kita harapkan untuk sama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas, agar situasi di Kabupaten Gorontalo tetap selalu kondusif sampai dengan selesai pelaksanaan pesta demokrasi nanti,” imbaunya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x