Bentuk Kemitraan Bhabinkamtibmas, Hadir di Kegiatan Sekaligus Memberikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjalin kemitraan dengan pemerintah, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail menghadiri Giat pemberian santunan/insentif kepada para iman masjid, pendeta, pemangku adat, tutor paud, kader kesehatan (PPKBN dan Sub PPKBN) yang dilaksanakan di kantor kelurahan pentad kecamatan paguat, Senin 18 September 2017.

Dala kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kel. Pentadu, Sekretaris lurah, Kepala Seksi Kesra dan umum, Para tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat dan masyarakat yang mendapat santunan.

Sebelum penyerahan insentif dilaksanakan, kegiatan diawali dengan pengarahan oleh bapak Lurah Pentadu yakni Abdul Razak Laparaga S.Sos kemudian dilanjutkan dengan pesan-pesan kamtibmas oleh bhabinkamtibmas.

Pada kesempatan Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik Para tokoh agama, imam masjid, tokoh adat dan tokoh masyarakat untuk bisa bekerja bersama sama dengan pihak kepolisian/bhabinkamtibmas dalam hal pemberantasan Minuman Keras dan Judi di Wilayah Kel. Pentadu.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar tetap waspada terhadap orang-orang yang tidak dikenal yang dengan sengaja membuat kekacauan di Kel. Pentadu, agar situasi Kamtibmas diwilayah kita tetap Aman dan kondusif.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x