Melalui Patroli Ke Objek Vital, Pam Obvit Polda Gorontalo Ajak Masyarakat Waspada Kriminalitas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Berbagai upaya terus dilakukan oleh Personel Patroli Pam Obvit Polda Gorontalo untuk menciptakan kondusifitas di wilayah Provinsi Gorontalo, salah satunya dengan melaksanakan patroli Mobile ke tempat warga berkumpul.

Seperti pada Jum’at malam (02/02/2024) Tim patroli yang dipimpin oleh Ipda Lili Dukalang, SH yang melaksanakan patroli dengan sasaran tempat berkumpulnya masyarakat.

Dikatakan Lili, selain dengan cara mobiling, kegiatan tersebut petugas juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan adanya pelaku kriminalitas.

Lanjutnya, Kegiatan patroli tersebut guna mencegah terjadinya tindak pidana (Curas, Curat dan Curanmor) untuk itu dalam melaksanakan patroli, tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada.

“Segera kembali ke rumah jika tidak ada kegiatan penting, guna mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang kapan saja bisa terjadi,” imbaunya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x