Mitra Polri, Samapta Polda Gorontalo Lakukan Pengamanan di Sektor Perbankan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bank merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan masyarakat untuk berkumpul untuk melakukan transaksi keuangan. Olehnya dalam memberikan rasa aman terhadap masyarakat, personel Polri kadangkala ditempatkan membantu pihak keamanan security dalam menjaga situasi Kamtibmas di beberapa bank untuk melakukan pengamanan.

Pelaksanaan Pengamanan sendiri, seperti halnya yang dilakukan oleh personel Samapta Polda Gorontalo yang melakukan pengawalan serta pengamanan terhadap objek vital perbankan yang ada di Kabupaten/Kota, Selasa (30/01).

“Kegiatan pengamanan Bank dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat,” ucap Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, selaku Direktur Samapta Polda Gorontalo.

Dirinya mengharapkan kepada Personel yang melaksanakan kegiatan pengaman, untuk tetap utamakan keselamatan, menjalin mitra dengan Satpam Bank dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang nyaman,aman, dan kondusif.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dengan hadirnya polisi ditengah-tengah mereka,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x