Mutasi di Tubuh Polri, Kabid Propam Polda Gorontalo Beralih

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Dalam organisasi, mutasi dan serah terima jabatan adalah suatu hal yang lumrah, terutama serah terima jabatan di tubuh Polri dan semua anggota Polri akan mengalaminya, terutama yang memegang jabatan. Selain menjadi pengayom dan pelindung masyarakat, Polri pun harus siap di tempatkan di daerah mana pun.

Menyikapi hal tersebut, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, memimpin upacara serah terima jabatan Kabid Propam Polda Gorontalo di Aula Titinepo. Rabu (31/01)

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., Irwasda, dan seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo serta Kapolres.

Untuk Jabatan Kabid Propam Gorontalo yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol. Ferdiansyah, SIK, akan digantikan oleh Kombes Pol. Jury Leonard Siahaan yang sebelumnya menjabat sebagai pemeriksa utama Div Propam Mabes Polri dan untuk KBP Ferdiansyah sendiri akan menjabat Kabid Propam Polda Kep. Bangka Belitung.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, menjelaskan, mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam.

“Kepada pejabat lama, Kapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dengan baik selama di Polres Gorontalo dan selamat bertugas di tempat yang baru. Sedangkan kepada pejabat yang telah dilantik, Kapolda berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan segera menyesuaikan di wilayah tugas yang baru serta meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x