Jelang Pemilu 2024,Kapolresta Gorontalo Kota Jelaskan 4 Titik Lokasi Kampanye Monologis Di Kota Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Minggu (21/01) jadwal tahapan pemilu 2024 adalah kampanye Monologis, namun kampanye secara dialogis/tatap muka tetap dilakukan oleh beberapa partai politik.

Menyikapi hal tersebut, Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, S. I. K.,MH menegaskan kepada personel Jajarannya untuk siap mengamankan semua tahapan pemilu 2024, termasuk saat kampanye Monologis.

Dijelaskan KBP Ade, ada empat lokasi yang menjadi titik kampanye Monologis yakni Lapangan taruna, lapangan padebuolo, lapangan buladu serta lapangan Bulotadaa Kota Gorontalo.

“Jadi Kampanye Monologis di Kota Gorontalo hanya bisa dilaksanakan pada empat titik yang sudah ditentukan melalui keputusan KPU Kota Gorontalo dan dimulai hari ini hingga 10 Februari 2024″, Jelas KBP Ade.

Lebih lanjut KBP Ade menuturkan,bahwa untuk menghindari gesekan pendukung pada kampanye monologis pemilu 2024,kami akan memisahkan rute jalan yang akan dilalui setiap pendukung serta melakukan kordinasi dengan KPU mengenai tekhnik pengamanan.

Kapolresta juga memberi pesan kepada seluruh anggota untuk menjaga kesehatan, karena akan banyak tugas yang harus dilaksanakan, salah satunya ketika memasuki tahapan kampanye terbuka.

“Kita harus persiapkan segala sesuatunya, tahapan Pemilu sudah berjalan dan akan masuk kampanye terbuka. Untuk itu kita wajib menjaga kesehatan sehingga bisa maksimal dalam melaksanakan tugas”,kata KBP Ade .

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x