Rutinitas Setiap Pagi, Samapta Polda Gorontalo Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo membantu pelajar menyeberang jalan, kegiatan tersebut dilakukan personel saat pengaturan lalu lintas di beberapa sekolah yang berhadapan langsung dengan jalan raya yang ramai lalu lintas, Senin (22/01). 

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, mengatakan, pengaturan lalu lintas ini dilaksanakan personel pada jam pergi dan pulang sekolah. Tujuannya, untuk mencegah kepadatan kendaraan dan kecelakaan lalu lintas.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata Samapta Polda Gorontalo untuk memberikan pelayanan kepada siswa dan wujud kepedulian terhadap keselamatan siswa di jalan raya,” ujarnya.

Lanjut Zamroni, pada kegiatan ini personel juga mengimbau kepada pengguna kendaraan bermotor supaya tetap mematuhi peraturan berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan.

“Pengaturan lalu lintas ini juga bertujuan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar) di wilayah hukum Polda Gorontalo,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x