Ciptakan Keamanan Ketertiban Di Pasar Tradisional, Ditsamapta Polda Gorontalo Gelar Patroli Sepeda

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Personel Samapta Polda Gorontalo aktif melaksanakan patroli monitoring dan pengamanan terhadap pasar-pasar tradisional di seputaran Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan pasar.

KA Tim Patroli Ipda Kevin rosaldo aritonang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Dalam pelaksanaan tugasnya, pihaknya melakukan patroli ini secara rutin guna memastikan bahwa kegiatan ekonomi di pasar-pasar tradisional berjalan dengan aman dan tertib.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama di lingkungan pasar-pasar tradisional yang menjadi pusat kegiatan ekonomi,”ungkap Kevin

Dikatakan Ipda Kevin dalam patroli tersebut, anggotanya tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga menjalin komunikasi yang humanis dengan para pedagang dan masyarakat sekitar. Hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta membangun sinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Pasar-pasar tradisional di seputaran Kota Gorontalo menjadi sorotan utama karena perannya yang sangat vital dalam perekonomian lokal. Keberadaan anggota Samapta Polda Gorontalo diharapkan dapat memberikan rasa keamanan kepada pedagang dan pengunjung pasar, serta mendorong pertumbuhan ekonomi wilayah,”jelasnya

Lebih lanjut perwira berpangkat satu balak tersebut berharap dengan terus dilakukannya patroli dan monitoring secara humanis ini, diharapkan keamanan di pasar-pasar tradisional dapat tetap terjaga dan memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat setempat. 

Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x