Sebagai Pertanggungjawaban Kepada Masyrakat, Polda Gorontalo Gelar Rilis Akhir Tahun 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Bertempat di aula Titinepo Polda Gorontalo, Bidang Humas menggelar Rilis Akhir Tahun 2023, Kamis 28 Desember.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M dan dihadiri Waka Polda Gorontalo, Pejabat Utama, Kapolres/ta jajaran serta Insan Pers Se-Provinsi Gorontalo.

Dalam paparannya Kapolda menyampaikan bahwa Polda Gorontalo telah berhasil melakukan berbagai pencapaian signifikan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

” Ada beberapa pencapaian yang disorot dalam Rilis Akhir Tahun ini, yakni antara lain peningkatan tingkat penyelesaian kasus kriminal, upaya pencegahan kejahatan dan keterlibatan Polda Gorontalo dalam kegiatan-kegiatan masyarakat yang bertujuan untuk membangun hubungan yang positif antara Kepolisian dan warga,” ujarnya.

Sebelumnya juga di acara yang sama Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T dalam laporan singkatnya menyampaikan Rilis Akhir Tahun adalah kegiatan yang di laksanakan oleh Bidang Humas Polda Gorontalo untuk menyampaikan kepada masyarakat terkait kinerja Polda Gorontalo dan jajaran yg telah dilakukan di tahun 2023.

” Kami Polda Gorontalo sangat berterima kasih kepada masyarakat dan insan pers yang sangat antusias dalam membantu Polda Gorontalo dan jajarannya dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara akurat, serta memviralkan giat-giat positif Polda Gorontalo, agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” ujarnya

Lebih lanjut Polda Gorontalo terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepada Institusi Polri.

Di pertengahan berlangsungnya pelaksanaan giat ini dibukalah sesi tanggapan dari para insan pers kepada pihak Polda Gorontalo, yang antara lain untuk memberikan saran/ masukkan, pendapat dan kritik guna meningkatan keberhasilan Polda Gorontalo ke depan.

Penulis : Karim

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x