KBO BIRO OPS POLDA GORONTALO : LAKSANAKAN TUGAS DENGAN PROFESIONAL DAN IKHLAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Gorontalo, AKBP. Rakhmat, SIK., MH, memimpin apel pagi dalam rangka Operasi Lilin Otanaha 2023 bertempat di Lapangan Tengah Mapolda Gorontalo.

Dalam apel tersebut, Kabag Bin Ops Biro Ops Akbp. Rakhmat mengatakan bahwa tujuan utama operasi ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi gangguan keamanan selama perayaan akhir tahun.

“Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan selama musim libur Natal dan Tahun Baru, Polda Gorontalo menggelar Operasi Lilin Otanaha 2023. Ops Lilin Otanaha melibatkan ribuan personel kepolisian yang tersebar di berbagai titik strategis untuk melakukan patroli dan pengamanan di tempat-tempat ibadah serta destinasi wisata.” Pungkasnya.

AKBP Rakhmat juga memotivasi personel untuk melaksanakan patroli dan pengamanan di tempat-tempat ibadah serta destinasi wisata guna menjamin keamanan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Saya minta rekan-rekan agar menjalankan tugasnya dengan professional dan iklas agar apa yang kita kerjakan saat ini dimudahkan oleh Allah Swt.” Tutup KBO Ops Polda Gorontalo.

Penulis : Biri

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x