BERIKAN RASA AMAN DAN NYAMAN, SATGAS PREVENTIF OPS LILIN OTANAHA 2023 POLDA GORONTALO LAKSANAKAN PATROLI KE TEMPAT IBADAH DAN DESTINASI WISATA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Personel Satgas Preventif Ops Lilin Otanaha 2023 Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Kasatgas Preventif Kompol. Satria Hadita, S.I.P., M.Si melaksanakan patroli di tempat ibadah GPdI EL-Shaddai Suwawa dan destinasi wisata alam Lombongo, Dengan jumlah kekuatan 32 personel.

Patroli ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap segala potensi ancaman atau gangguan yang mungkin terjadi selama pelaksanaan ibadah dan mudik tahun baru.

Keberadaan personel Satgas Preventif Ops Lilin Otanaha 2023 ini di tempat-tempat strategis, seperti tempat ibadah dan destinasi wisata, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan keamanan bagi warga yang merayakan momen bersejarah tersebut.

Kompol. Satria Hadita, S.I.P., M.Si dalam keterangannya, menekankan pentingnya peran personel pengamanan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

“Kami siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi memastikan setiap warga dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan damai,” ujarnya.

Upaya patroli ini merupakan bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Kasatgas Preventif Kompol. Satria juga berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan suasana perayaan yang tenteram dan mengurangi potensi risiko yang dapat mengganggu keharmonisan masyarakat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x