22 Februari 2024

Jelang Hut Brimob Ke-78, Brimob Polda Gorontalo Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob Polri yang jatuh pada 14 November 2023. Brimob Polda Gorontalo dibawah pimpinan Kombes Pol. Muh Ridwan, SIK menggelar bakti sosial dengan hadir memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Untuk bantuan yang diberikan yakni kepada warga kurang mampu yang berada di Desa Sosial, Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, Senin (13/11).

Kombes Pol. Muh Ridwan, mengatakan pembagian sembako ini selain dalam menyambut Hut Brimob Ke-78, juga sebagai salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Pembagian sembako yang dilaksanakan ini memang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, namun ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat Gorontalo, terlebih bagi mereka yang ekonomi menengah ke bawah,” ujar Ridwan.

Salah seorang warga yang menerima paket sembako itu juga menyampaikan terima kasih kepada Brimob Polda Gorontalo atas bantuan sembako tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih buat pak Dansat Brimob, yang telah memberikan kita sumbangan berupa paket sembako, semoga Brimob di Ulang Tahun Ke-78 bisa semakin jaya dan semangat dalam membantu masyarakat,” ujarnya singkat.

Penulis : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x