DIT RESKRIMUM POLDA GORONTALO BERHASIL IDENTIFIKASI PASIEN DI RUMAH SAKIT ALOE SABOE

Pada hari Jumat, tanggal 10 November 2023, pukul 09.40 WITA, tim INAFIS Polda Gorontalo menindaklanjuti postingan di media sosial mengenai seorang tanpa identitas di UGD RS. Aloe Saboe.

Tim identifikasi DIT Reskrimum Polda Gorontalo yang dipimpin oleh IPDA Irpan Rahmadani Mahmud, S.Tr.K., mengatakan bahwa setelah mendapat informasi dari media sosial, pihaknya segera bergerak dan berhasil mengidentifikasi.

“Pasien tersebut, lahir di Gorontalo pada 01 Juli 1960, beragama Islam, dan bekerja sebagai buruh harian lepas dengan alamat di Jln Rusli Datau, Desa Dulomo Selatan, Kota Utara, Gorontalo,” ucapnya.

Lanjut Irpan menyampaikan, setelah mendapatkan identitas, tim menuju kantor Desa Dulomo Selatan untuk mencari informasi lebih lanjut. Menurut aparat desa, keluarga Ajis sudah tidak peduli karena rumahnya telah dijual tanpa memberitahu keluarga, dan Ajis kini tinggal di tempat yang tidak diketahui.

“Upaya pendekatan dari pihak kelurahan telah dilakukan beberapa kali namun tidak membuahkan hasil. Dinas Sosial juga telah berkoordinasi dengan keluarga untuk memasukkan Ajis ke panti jompo,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x