TURUNKAN JUDOKA TERBAIK, POLDA GORONTALO TURUT SUKSESKAN KEJURNAS JUDO KSAD CUP XIV TAHUN 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo Kembali mengirimkan empat Judoka terbaik untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Piala Kasad XIV Tahun 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat yang berlangsung selama empat hari mulai dari tanggal 7 sampai dengan 10 Oktober 2023.

Keempat Judoka terbaik Polda Gorontalo tersebut antara lain Iptu Dr. I. Brandes, S.Pd.I, M.Si, M.M, Briptu Muhammad Shidqi, Bripda Mohammad Faisal, Bripda Muhamad Zulfiqar Adam.

Kepada Awak Tribratanews, Iptu Brandes yang tak lain doktor muda yang menjabat sebagai Paur Subbagrohjashor Bagwatpers Biro SDM Polda Gorontalo mengatakan, keikutsertaan Polda Gorontalo dalam rangka Kejurnas Judo KASAD Cup merupakan sinergitas TNI Polri dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan dimaksud.

“Selain peningkatan kemampuan dan mental para Judoka Polda Gorontalo, keikutsertaan dalam event besar ini marupakan ajang silaturahmi untuk bisa saling mengenal para Judoka Se-Indonesia”, tutur Brandes.

Seperti diketahui, pelaksanaan Kejurnas Judo KSAD Cup XIV ini mempertandingkan berbagai kelas diikuti dengan total jumlah peserta 663 atlet dari TNI-Polri dan umum terdiri dari 60 kesatuan dan 24 Pengprov PJSI dan 1 tim Pelatnas Judo Indonesia serta 127 orang official, wasit/juri kata 127 orang, wasit/juri kata ujian 41 orang, panitia 121 orang, total 1.052 orang.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x