JAGA STABILITAS KEAMANAN TETAP KONDUSIF JELANG PEMILU 2024, KAPOLSEK PAGUYAMAN PANTAI GELAR AUDIENSI DENGAN PANWASCAM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan Stabilitas Keamanan agar tetap kondusif menjelang Pemilu 2024, Kapolsek Ipda Dedi Maadi,S.Sos melaksanakan Audensi langsung dengan Panwaslu Kecamatan Paguyaman Pantai di kantor Sekertariat (ruangan Pojok Pengawasan), Rabu (04/10/2023)

Dijelaskan oleh Kapolsek Paguyaman Pantai, bahwa koordinasi ini sangat penting untuk memperoleh informasi kegiatan yang akan dan telah dilaksanakan.

“Kami akan lakukan koordinasi secara rutin sehingga seluruh rangkaian kegiatan dalam menjaga Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar”, ungkap Ipda Dedi.

Di tempat yang sama, Ketua Panwascam yang diwakili oleh Anggota HP2MHM, Mohamad Rein Lanangawa,S.Pd, menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Rein, menjelaskan bahwa saat ini pihaknya masih melaksanakan Sosialisasi guna meminimalisir pelanggaran Pemilu 2024 yang akan memunculkan suatu permasalahan dalam sengketa Pemilu dan akan berdampak pada situasi di wilayah kecamatan Paguyaman pantai.

“Untuk itu kami mengharapkan saling berkomunikasi dan koordinasi terkait permasalahan di lapangan dengan pihak Polsek Paguyaman Pantai”, tutur Rein.

Penulis : Donsi

Publish : Donsi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x