Dirreskrimum Polda Gorontalo Berikan Reward Terhadap 2 Anggotanya Yang Berprestasi 

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dir Reskrimum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH, pagi ini Kembali memberikan penghargaan kepada anggota Dit Reskrim Umum berprestasi bertempat di Mapolda Gorontalo, Kamis (14/09).

Pemberian penghargaan diberikan kepada 2 anggota yakni Iptu Pranti Natalia Olii, S.H anggota Subdit IV Dit Reskrimum dengan tingkat tertinggi penyelesaian perkara dan Bripka Muh. Agung WH, S.H dengan tingkat tertinggi nilai Aktivitas E-MP.

Dikatakan Kombes Pol. Nur Santiko, Pemberian penghargaan bagi anggota Polri bukanlah suatu hak, tetapi merupakan suatu prestasi dan kinerja anggota melalui penilaian pimpinan berdasarkan persyaratan-persyaratan tertentu sesuai standart yang telah ditentukan.

“Tujuan pemberian penghargaan adalah bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi dan memicu semangat kerja para anggota agar dapat berlomba – lomba dalam berkompetisi secara positif,” pungkasnya.

Nur Santiko juga pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada anggota Ditreskrimum yang telah mendapatkan reward karena prestasinya. “Kita berharap kedepannya dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari – hari dalam memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat, serta mampu berprestasi dan membawa nama baik Polda Gorontalo,” harap Nur Santiko.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x