JALIN KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA, DIT LANTAS POLDA GORONTALO LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL DI GEREJA KANAAN

Dalam semangat kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama, Ditlantas Polda Gorontalo menggelar kegiatan bhakti sosial di Gereja Kanaan Desa Bune, Kecamatan Suwawa, pada hari Selasa (12/09/2023).

Kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen Ditlantas Polda Gorontalo dalam menjaga kerukunan antar umat beragama serta memperkuat hubungan yang baik dengan masyarakat. Polisi tidak hanya hadir sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun persaudaraan antaragama dan memupuk rasa solidaritas terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan bhakti sosial ini, personel Ditlantas Polda Gorontalo memberikan bantuan berupa paket sembako, perlengkapan ibadah, serta alat-alat kebersihan kepada pihak Gereja Kanaan.

Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. Arief Budiman, SH., SIK., melalui Kompol Adek Dermawan, S.H S.I.K., berharap, dengan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang hadir dalam menjalankan ibadahnya dengan lebih nyaman serta memberikan manfaat yang nyata bagi Gereja Kanaan dan warga sekitarnya.

“Kegiatan bhakti sosial ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap semua agama dan kepercayaan. Kami ingin menjaga kerukunan antar umat beragama serta berkontribusi positif dalam memperkuat hubungan yang harmonis di masyarakat.” Ucapnya.

Dirinya juga berharap kegiatan bhakti sosial ini akan memberikan dampak positif dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama dan mendorong solidaritas sosial di wilayah Desa Bune, Kecamatan Suwawa, serta sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 yang mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

Penulis : Arman

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x