Kapolda Gorontalo Laksanakan Olahraga Sepeda untuk Jaga Stamina dan Pantau Kondisi Wilayah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id Dalam menjaga kesehatan tubuh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo melaksanakan olahraga bersepeda yang diawali dari Mapolda dengan rute Gor dan finish kembali dihalaman Mapolda Gorontalo. Jumat (01/09).

Kombes Pol Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo mengatakan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga stamina tubuh, tetapi juga menjadi hobi yang difungsikan untuk memantau situasi di wilayah Gorontalo.

“Olahraga adalah cara yang baik untuk menjaga stamina tubuh, selain itu dapat difungsikan guna melihat situasi suatu wilayah serta anggota yang tugas dilapangan.” tambahnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa, kegiatan bersepeda bersama Bapak Kapolda sudah menjadi angenda rutin dilingkup Polda Gorontalo.

“Kapolda Gorontalo bersama PJU telah menjadikan kegiatan bersepeda bersama sebagai agenda rutin dalam rangka mempromosikan gaya hidup sehat dan mendekatkan Polisi dengan masyarakat.” ucap mantan Kapolres Kota Gorontalo.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan fisik sebagai bagian dari tugas pokok anggota Kepolisian.

“Tantangan tugas kedepan menuntut stamina anggota Polri tetap prima, dengan agenda tahun Politik yang telah didepan mata, sehingga diharapkan semua anggota Polda Gorontalo juga Polres jajaran agar menjaga kesehatan dengan berolahraga, dan selalu siap terhadap panggilan tugas yang nanti dijalani,” tutup Kabid humas.

Penulis : Yaniati

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x