Hari Ke-6 Operasi Penyakit Masyarakat, Polda Gorontalo Berhasil Sita Ratusan Miras Captikus

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kamis (17/08/2023), Personil Gabungan Satgas UKL II yang dipimpin langsung oleh AKBP Amner B. Purba Sos kembali melaksanakan operasi yang dikenal sebagai “Operasi Pekat Otanaha II 2023” Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mengatasi masalah penyakit masyarakat di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Patroli yang digelar mulai dari pukul 15.00 hingga 21.30 WITA, menyasar berbagai tempat hiburan yang dianggap memiliki potensi untuk menyebarkan penyakit masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pemberantasan kejahatan dan penegakan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Saat dikonfirmasi Ka UKL II Ops Pekat AKBP Amner Purba mengungkapkan bahwa hasil pelaksanaan kegiatan razia yang dilakukan pihaknya pada hari ini yaitu penggerebekan di kios milik Lk. IB, seorang pria berusia 39 tahun yang berprofesi sebagai wiraswasta, berada di Desa Yosenegoro, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

“Selama penggeledahan kios tersebut, tim berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, termasuk 102 botol minuman keras jenis Cap Tikus (600 ml), 6 botol minuman keras jenis Bir Bintang (620 ml), serta 10 botol minuman keras jenis Kasegaran (320 ml). Barang-barang bukti ini dianggap sebagai potensi penyebab dan penyebar penyakit masyarakat di wilayah tersebut,”ungkap AKBP Amner

Dikatakan, Operasi Pekat ini menjadi contoh konkret dari komitmen Polda Gorontalo dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Upaya ini menunjukkan sinergi antara satuan kerja di Polda Gorontalo untuk menghadapi tantangan penyakit masyarakat demi terciptanya lingkungan yang lebih aman dan sehat dari penyakit masyarakat.

Lebih lanjut KA UKL AKBP Amner mengucapkan terima kasih kepada pihanya atas kerjasama dan dedikasi yang luar biasa dalam melaksanakan Operasi Pekat Otanaha II ini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah berjuang keras dan menjunjung tinggi tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan Operasi Pekat Otanaha II pada hari ini, dedikasi dan pengorbanan teman-teman semua telah membawa hasil yang positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, semoga kerjasama yang baik ini terus terjalin di pelaksanaan tugas berikutnya.”tutupnya

Penulis : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x