Kepedulian Polri, Bhabinkamtibmas Brigadir Rizki Hadiri Prosesi Pemakaman Warga Binaan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Heledulaa Selatan Brigpol Rizki melaksanakan kegiatan melayat warga binaan yang meninggal dunia, sebagai bentuk pelayanan terbaik anggota polri, Senin (03/07/2023).

Sebagai Bhabinkamtibmas sudah sepatutnya menjadi contoh dalam bermasyarakat seperti melayat ke rumah warganya yang meninggal untuk memberikan suport kepada keluarga yang ditinggalkan sehingga kuat menghadapi cobaan ini.

Bhabinkamtibmas Kel.Heledulaa Selatan Melayat dan mengikuti acara pemakaman salah satu warganya yang meninggal dunia karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Rizki sebagai Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka cita, kepada keluarga untuk tetap tegar dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

Tampak Brigpol Rizki juga mengikuti mengantar jenazah almarhumah untuk dimakamkan. 

“Polri harus menjadi harapan masyarakat untuk selalu hadir ditengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Polri baik itu dalam keadaan duka, penyelesaian permasalahan maupun hal lain yang dianggap perlu dengan kehadiran Polisi, sehingga masyarakat bisa merasa terlayani, terlindungi dan terayomi oleh Polri,” terang Rizki.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x