Antisipasi Benda Berbagaya, Dit Tahti Polda Gorontalo Lakukan Razia di Ruang Tahanan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mengantisipasi benda-benda berbahaya dan peredaran Narkoba di ruang tahanan, Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Gorontalo menggelar razia tahanan, Senin (29/05/2022).

Adapun pemeriksaan yang dilaksanaan meliputi pemeriksaan badan dan barang-barang milik tahanan, serta alas tempat tidur para tahanan juga tidak luput dari pemeriksaan.

AKBP Gatot Sudibyo, SE, M.Ak selaku Dir Tahti Polda Gorontalo mengatakan, dari hasil pelaksanaan razia ini tidak ditemukan barang-barang mencurigakan.

“Dengan dilaksanakan pemeriksaan yang intensif diharapkan tidak ada lagi benda-benda yang dilarang berada dalam ruang tahanan terutama sajam dan narkoba,” ucapnya.

Dirinya juga menekan kepada personel yang sedang tugas agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Harapannya dapat melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

“Jangan meremehkan penjagaan. Sehingga kami tidak ingin ada tahanan yang kabur maupun berulah di dalam ruangan,” katanya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x