Jaga Kamtibmas, Patroli Dialogis Terus Digelorakan Samapta Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam meningkatkan kinerja dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Samapta Polda Gorontalo terus meningkatkan giat patroli sekaligus berdialog bersama warga.

Seperti halnya patroli yang dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady, S.Tr.K bersama 10 personelnya yang menjumpai warga yang sedang berkumpul, Selasa (23/05).

Dijelaskan Ipda Jirzy, Kegiatan patroli Samapta adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh Direktorat Samapta untuk menjalin tali silaturahmi antara kepolisian dengan warga, serta untuk mendapatkan informasi yang berkembang di masyarakat.

“Dalam dialog bersama warga, kita senantiasa memberikan himbauan berupa pentingnya menjaga Kondusifitas Kamtibmas,” pungkasnya.

Kepada warga personel Samapta Polda Gorontalo menghimbau agar menjadi polisi bagi diri sendri serta dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian jika terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x