Gandeng Komunitas Abang Bentor, Patroli Samapta Imbau Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Samapta Polda Gorontalo secara intensif melalukan patroli dengan melakukan dialogis langsung bersama warga yang ditemui.

Seperti halnya patroli Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady, S.Tr.K bersama 10 personel lainnya yang melakukan dialogis bersama pengemudi abang bentor, yang sedang bersantai menunggu orderan dari warga dan pelanggan, Rabu 17 Mei 2023.

Dalam patroli dialogisnya, personel menjalin komunikasi yang baik bersama komunitas abang bentor dalam rangka menjalin sinergitas serta kemitraan untuk mendukung terciptanya stabilitas Kamtibmas.

“Untuk himbauan sendiri, kita mengajak kepada para driver agar mengutamakan keselamatan warga yang menggunakan jasanya, dan saling mengingatkan antar rekan driver agar tetap menjadi pelopor keselamatan lalu lintas di jalan raya,” pungkasnya.

Lanjutnya, bahwa Patroli Dialogis yang di gelar selain dari memastikan kondusifitas Kamtibmas, merupakan upaya Personel Samapta Polda Gorontalo dalam menjalin sinergitas serta kemitraan, menjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Diharapkan dengan upaya yang dilakukan Personel, seluruh stake holder termasuk masyarakat yang tergabung didalam suatu komunitas dapat mendukung dan turut berperan aktif dalam upaya mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo,” Harap Jirzy.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x