Pastikan Perayaan Malam Tumbilotohe Berjalan Aman, Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Dialogis

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam memastikan perayaan tradisi Tumbilotohe atau malam pasang lampu di Kota Gorontalo berlangsung aman, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta intensifkan patroli dialogis, Senin (17/04)

Pada pelaksanaan patroli kali ini, Samapta Polda Gorontalo dipimpin langsung oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady, S.Tr.K dengan diikuti oleh 10 personel Samapta lainnya.

Ipda Jirzy Chaerul Fuady mengungkapkan, untuk pelaksanaan patroli, personel Samapta menyasar lokasi tumbilotohe yang berada di kelurahan Ipilo Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo. Dimana ditempat ini banyak masyarakat yang berkunjung seraya menikmati indahnya gemerlap lampu tumbilotohe.

“Jadi, sasaran patroli kita malam ini adalah tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian dan dianggap rawan yang bisa memicu adanya gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Lanjut Ipda Jirzy menyebut dalam patroli yang dilaksanakan, pihaknya tidak lupa menghimbau kepada warga yang sedang menikmati perayaan malam pasang lampu untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan melaporkan kepada aparat kepolisian apabila terjadi permasalahan Kamtibmas. 

“Tingkatkan kewaspadaan kita dari pelaku kejahatan, segera lapor jika ada terjadi permasalahan,” imbuhnya. 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x