Jaga Kekebalan Tubuh Saat Bertugas, Biro Ops Polda Gorontalo Bagikan Vitamin Kepada Personel Operasi Ketupat Otanaha

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga kekebalan tubuh tetap vit, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M melalui personel Biro Ops Polda Gorontalo melakukan pembagian vitamin kepada seluruh personel Polda Gorontalo yang terlibat dalam operasi ketupat Otanaha 2023.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, saat dikonfirmasi mengatakan dengan dibagikan suplemen dan vitamin ini diharapkan bisa membantu menjaga kondisi dan stamina petugas saat menjalankan tugas ataupun rutinitas di lapangan terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Daya tahan tubuh yang kuat dan prima ini diharapkan dapat menjaga produktivitas kinerja anggota kita, terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Tak hanya itu, pembagian vitamin tersebut juga merupakan sebagai bentuk motivasi dan perhatian kepada anggota, agar anggota tetap sehat dalam melaksanakan tugas, sehingga seluruh personel Kepolisian Polda Gorontalo yang tergabung dalam operasi ini bisa melayani masyarakat secara optimal.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x