Kapolda Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel PNS Periode 1 April 2023

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (01/04/2021) Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol M.M memimpin kegiatan Upacara Kenaikan pangkat Personel PNS Polri periode 1 April 2023, yang dilaksanakan di Aula Bid Dokkes Polda Gorontalo.

Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini turut dihadiri oleh para pejabat utama Polda Gorontalo, serta 36 personel PNS Polda Gorontalo yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dalam arahannya, Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T mengucapkan selamat kepada personel PNS yang menerima kenaikan pangkat.

“saya mengucapkan selamat kepada personel PNS yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini bukan sebuah hadiah, tapi sebuah hasil dari kerja keras personel dalam melaksanakan tugasnya,” jelasnya.

Lanjut mantan Wadir Lantas Polda Gorontalo itu, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan, semakin tinggi pangkat semakin besar pula tanggung jawab yang diemban.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personel PNS yang telah naik pangkat, tingkatkan terus kinerja dan jangan melakukan pelanggaran yang dapat menghambat proses kenaikan pangkat berikutnya,” ungkap Desmont.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x