Aksi Samapta Polda Gorontalo Pantau Kamtibmas di Lokasi Pasar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Samapta Polda Gorontalo melalui Patroli Sepeda kerap hadir ditengah masyarakat guna semakin mendekatkan diri dengan warga serta memantau situasi Kamtibmas.

Seperti halnya patroli yang dipimpin oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa yang melaksanakan pengamanan sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Lokasi Pasar Bulotadaa, Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo, Selasa (11/04).

Brigadir Niuwa mengatakan, tujuan dilaksanakannya patroli di lokasi pasar ini tidak lain adalah untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat agar dalam aktivitas warga bisa aman dan nyaman.

“Kita berusaha hadir ditengah warga, agar masyarakat bisa lancar dan aman dalam beraktivitas terlebih di lokasi pasar ini tidak menutup kemungkinan terjadinya tindakan kriminalitas,” pungkasnya. 

Ditempat terpisah, Direktur Samapta Polda Gorontalo AKBP Moh. Zamroni S.I.K mengatakan, Patroli yang dilakukan personel Samapta ini tidak lain untuk mencegah adanya pelaku-pelaku kriminalitas, karena tidak menutup kemungkinan tindak kriminalitas bisa terjadi dimana saja dan kapan saja.

“Dalam kegiatan ini, Personel melakukan patroli di lokasi pasar, serta memberikan himbauan kepada pedagang dan penjual untuk memperhatikan barang jualan dan belanjaan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” Imbuh Zamroni.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x