Selama Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Patroli Sambil Bersihkan Masjid

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjadi rutinitas Samapta Polda Gorontalo selama bulan suci Ramadhan, dimana tak hanya melakukan patroli Kamtibmas, personel Samapta Polda Gorontalo turut melakukan Bakti Ramadhan dengan membersihkan masjid.

Untuk Bakti Ramadhan kali ini, personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Brigadir Abdulrahman Niuwa terlihat sambil melakukan patroli Kamtibmas juga melakukan bersih-bersih masjid yang berada di Telaga, Kabupaten Gorontalo, Jum’at (31/03).

Diterangkan Niuwa, bersih-bersih masjid ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jemaah masjid saat beribadah.

“Selain melakukan patroli untuk memastikan keamanan di sekitar tempat-tempat tersebut, personel Samapta Polda Gorontalo juga tak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selama bulan suci Ramadhan, personel Samapta Polda Gorontalo tak hanya sekedar memantau situasi Kamtibmas, dimana personel juga melakukan bakti Ramadhan berupa pembersihan masjid.

“Selai patroli kita melakukan Bakti Ramadhan, dimana dengan hal tersebut kita harapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam beribadah,” imbuhnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x