Kapolda Gorontalo Hadir Langsung Upacara Pemakaman Briptu Rully Firmansyah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (27/03) berlangsung pelaksanaan upacara persemayaman dan pemakaman jenazah Briptu Rully Firmansyah, SH selaku ADC Kapolda Gorontalo di rumah duka Kelurahan Ngadirgo RT.03/RW.02 Kec. Mijen Kota Semarang.

Upacara ini dipimpin oleh AKBP Sulasno, SPd (Kabag SDM Polrestabes Semarang) sebagai Inspektur Upacara.

Dalam acara tersebut, hadir Irjen Pol. Helmy Santika, SH, SIK, MSi (Kapolda Gorontalo) bersama Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo, Kombes Pol. Irwan Anwar, SIK, SH, MHum (Kapolrestabes Semarang), AKBP Sulasno, SPd (Kabag SDM Polrestabes Semarang), Kompol Kholid Mawardi, SH, MH (Kapolsek Mijen), AKP Kamidi (Wakapolsek Mijen), para Kanit dan Kasie Polsek Mijen, personil dan PNS Polsek Mijen, personil Brimob, Satfung Polrestabes dan Polsek Jajaran, sanak saudara, serta warga Kel. Ngadirgo.

Rangkaian kegiatan dimulai pada pukul 15.20 WIB, ketika jenazah Alm. Briptu Rully Firmansyah, SH beserta Kapolda Gorontalo dan rombongan tiba di rumah duka.

Dalam proses pemakaman, Kapolda Gorontalo mengatakan bahwa atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh jajaran Polda Gorontalo mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum. Semogga segala kesalahan dan kekhilafan serta dosa Almarhum  dapat diampuni dan amal baktinya di terima di sisi Tuhan YME serta keluarga yang ditinggalkan semoga dapat menerima kepergian Almarhum dengan tabah, tawakal dan ikhlas.

“Kepada keluarga, saya secara pribadi memohon maaf karena tidak bisa menjaga Briptu Rully Firmansyah. Dia anak yang baik dan soleh, tapi keadaan ini memang membuat saya syok, semoga keluarga bisa menerima dengan lapang dada, mengikhlaskan kepergian almarhum,” ungkap Kapolda Gorontalo.

Kepada jajaran Polda Jateng, Kapolda Helmy juga mengucapkan terima kasih karena telah turut serta mengikuti kegiatan mulai dari persemaiyaman, hingga pengantaran jenazah sampai ke pemakaman.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini menjadi amalan ibadah, khususnya di bulan Ramadhan,” imbuhnya.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x