Unit Pammat Samapta Polda Gorontalo  Bersama Basarnas dan Warga Evakuasi Pohon Yang Tumbang

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Akibat Angin kencang di Kota Gorontalo pada Kamis (02/03), mengakibatkan pohon besar yang ada di Kelurahan Dulalowo Timur Kecamatan Kota Tengah Kota Gorontalo tumbang dan membuat arus lalu lintas terhambat.

Kombes Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Teguh Hardiyoh Wibisino, SIK  yang mengetahui hal tersebut, dengan sigap menurunkan personelnya bersama Basarnas Kota Gorontalo dan warga untuk mengevakuasi pohon tumbang.

“Alhamdulillah dari Sinergitas warga dengan petugas, pohon tumbang yang menghalangi jalan dapat ditepikan. sehingga kendaraan dapat melintas dengan lancar dan arus sudah mulai kembali normal.

Diketahui sebelumnya, tumbangnya pohon di kawasan tersebut dikarenakan sudah tua dan batang pohon yang sudah lapuk, ditambah lagi dengan angin keras.

“Menyikapi hal ini, kita menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati apabila melintasi lokasi jalan yang banyak memiliki pohon besar, karena dikhawatirkan akan terjadi hal yang serupa,” imbau Teguh.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x