Patroli Samapta Polda Gorontalo Ajak Anak-Anak Komunitas Ikut Jaga Kamtibmas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo mengajak para anggota komunitas mobil dan motor, untuk membantu kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk dengan tidak melaksanakan balap liar.

Ajakan tersebut disampaikan para personel Samapta Polda Gorontalo, ketika melaksanakan patroli, dengan menyambangi para anggota komunitas Mobil dan motor yang sedang nongkrong, Sabtu (07/01/2023).

Pelaksanaan Patroli malam ini, dipimpin Ipda Jirzy Chaerul Fuady S.Tr.K, yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Gorontalo Provinsi Gorontalo.

Dalam Patroli kali ini, Personel berdialog dengan para anggota komunitas yang sedang nongkrong.

Sambil mengobrol santai, personel mengajak komunitas ini untuk tertib berlalu lintas.

Dalam pelaksanaan patroli, personel Samapta Polda Gorontalo juga menyampaikan agar anggota komunitas mobil tidak mengubah kondisi fisik kendaraan, hingga di luar standar pabrik.

Perubahan seperti itu, selain melanggar peraturan, juga dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Petugas patroli juga memberikan imbauan kepada para anggota klub mobil dan motor, agar tidak bertindak anarkistis di jalan, dan tidak menganggu kenyamanan pengendara lain.

“Jadilah anggota komunitas yang baik dengan tertib berlalu lintas. Tidak melakukan balapan liar yang mengakibatkan terganggunya ketertiban jalan umum bahkan berpotensi laka lantas,” pesan Ipda Jirzy.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x