Peduli Keselamatan Masyarakat, Dit Samapta Polda Gorontalo Berikan Sentuhan Hangat Melalui Patroli KRYD

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Sentuh hangat masyarakat Personel Dit Samapta Polda Gorontalo rutinkan Patroli KRYD Jumat 16/12/2022.

Pelaksanaan Patroli tersebut dalam rangka mengajak warga Gorontalo untuk bekerja sama dalam memberikan keamanan wilayah.

Ipda Irfan Ramadhani selaku yang memimpin Patroli tersebut mengatakan dalam kegiatan ini para petugas memberikan himbauan serta sosialisasi kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat berpergian pada saat malam hari dan tak lupa Personel menyampaikan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

” Kegiatan ini dilakukan dengan harapan masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah,” Imbuhnya.

Dalam himbauannya juga diharapkan masyarakat setempat agar lebih disiplin dalam mematuhi peraturan Protokol Kesehatan terutama menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

” Seperti yang kita ketahui bahwa Covid-19 belum berakhir untuk itu perlu di lakukan upaya pencegahan dapat mengurangi dampak akibat Corona Virus,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x