Antisipasi Kriminalitas, Patroli Samapta Polda Gorontalo Ajak Remaja Yang Nongkrong Segera Bubarkan Diri

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta terus melakukan patroli baik di wilayah Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo dan juga Kabupaten Bone Bolango. Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk antisipasi atau kegiatan preventif kepolisian dan mencegah gangguan Kamtibmas, Kamis (15/12/2022).

Patroli dilakukan dibeberapa tempat yang sering dijadikan masyarakat untuk berkumpul, ataupun tempat remaja yang nongkrong hingga larut malam.

Pelaksanaan patroli kali ini dipimpin langsung oleh Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K, dengan menyasar masyarakat yang masih berkumpul hingga larut malam.

Terbukti di sela-sela pelaksanaan patroli, petugas mendapati para remaja yang masih nongkrong di lokasi taman yang berada di Kabupaten Gorontalo hingga larut malam, olehnya petugas langsung mendatangi dan melakukan himbauan agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing, guna mencegah hal-hal yang dapat menganggu situasi kamtibmas.

Dikatakan Ipda Irfan, mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas khususnya pada malam hari, petugas membubarkan para remaja masih nongkrong hingga larut malam, dan mereka langsung diarahkan untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

“Mereka setelah kita berikan edukasi terkait pencegahan dari pelaku kriminal, langsung segera diarahkan untuk segera kembali kerumah, mengingat waktu sudah larut malam,” pungkas Irfan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x