Antisipasi Kejahatan Kriminalitas, Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai langkah dalam mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas terlebih di waktu larut Malam, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta terus meningkatkan patroli KRYD, Kamis (15/12) malam.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Tegu Hardiyoh Wibisino, SIK melalui Ipda Krisboy Joe Valentino Purba, S.Tr.K yang memimpin jalannya patroli mengungkapkan, patroli yang dilaksanakan berupa memantau sejumlah titik yang dianggap rawan, seperti objek vital, pemukiman serta lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar.

“Kita lakukan patroli di tempat disejumlah titik yang dianggap rawan di wilayah Kota dan Kabupaten. Dimana hal tersebut dalam mengantisipasi adanya kejahatan oleh pelaku kriminalitas dan gangguan Kamtibmas berupa balapan liar yang sering kali meresahkan masyarakat,” pungkasnya.

Tak hanya mencegah adanya gangguan Kamtibmas, dikatakan Krisboy, personel tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat yang dijumpai untuk selalu mematuhi protokol kesehatan serta tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu Kamtibmas.

“Melalui kegiatan Patroli KRYD, himbauan Prokes terus kita sampaikan kepada masyarakat, Dimana hal tersebut sering kali diabaikan masyarakat,” ujarnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x