Rutin Gatur Pagi, Samapta Polda Gorontalo Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terutama pada pagi hari, anggota Samapta Polda Gorontalo hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas, Kamis (15/12/22).

Pada kesempatan kali ini Anggota melaksanakan gatur pagi pada simpul jalan yang rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas, antara lain di depan sekolah dan di persimpangan jalan.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Tegu Hardiyoh Wibisino, SIK mengatakan, tujuan dari pada Anggota nya melaksanakan pengaturan lalu lintas adalah demi terciptanya Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Gorontalo, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar dan aman.

lebih lanjut dirinya menambahkan, kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas dan patuhi protokol kesehatan.

“Kita selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, personel Samapta Polda Gorontalo juga menghimbau kepada para pengendara untuk senantiasa mematuhi Prokes, demi mencegah adanya penularan COVID-19,” ucapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x