Patroli Samapta Tindak dan Bubarkan Remaja Yang Tawuran

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo menggelar patroli kewilayahan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, dan tindak kejahatan di titik-titik rawan. Dalam patroli itu, polisi menemukan sejumlah remaja yang diduga hendak tawuran, Rabu (14/12).

“Dari patroli yang dilakukan, personel mendapati 7 orang remaja yang diduga melakukan tawuran. Mereka kita berikan tindakan berupa jalan jongkok dan push up,” ucap IPDA Irfan Ramadhani Mahmuda S. Tr. K selaku perwira yang memimpin jalannya patroli.

Diterangkan Irfan, ketujuh remaja ini diamankan oleh personel berawal saat personel berkeliling melakukan patroli dan mendapat informasi terkait adanya aksi tawuran yang dilakukan oleh sekelompok remaja.

“Disela-sela pelaksanaan patroli, kita mendapati sekelompok remaja yang diduga melakukan tawuran. Olehnya mereka langsung di berikan pembinaan dan diimbau untuk segera kembali kerumah masing-masing,” ucapnya.

Lanjut Irfan, usai memberikan pembinaan, personel melanjutkan patroli hingga larut malam guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten/Kota.

“Patroli kita lanjutkan ketitik-titik rawan lainnya, dimana hal ini untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang Aman dan kondusif,” ungkap Irfan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x