Tiga Satker Polda Gorontalo Terima Treasury Awards

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Tiga Satuan Kerja di Polda Gorontalo berhasil meraih penghargaan Treasury Awards dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Provinsi Gorontalo Senin 12/12/2022.

Treasury Awards tahun 2022 merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada Satuan Kerja (Satker) dan Organisasi Perangkat Daerah yang telah melaksanakan pengolahan belanja negara secara berkualitas sehingga dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan penyerahan Alokasi TKDD dan Dipa tahun anggran 2023, tiga Satker Polda Gorontalo menerima penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan yakni Sat Brimob yang di kategorikan menerima Penghargaan IKPA terbaik Pagu Besar dan Bid Dokkes yang menerima penghargaan pengelola PNBP terbaik serta Bid Keu Polda Gorontalo sebagai penerima penghargaan UAPPAW besar terbaik.

Untuk itu dari hasil yang sudah di raih Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi MH mengucapkan terimakasih kepada Kanwil Direktur Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo telah memberikan Treasury Awards yang merupakan bentuk penghargaan kepada satuan kerja dan pemerintah daerah yang telah bekerja keras dalam melaksanakan belanja negara yang efektif, tepat sasaran, berkualitas, dan akuntabel.

” Tentunya ini merupakan upaya kerja keras dari jajaran Polda Gorontalo untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, kualitas pengelolaan keuangan, serta pelaporan pertanggung jawaban keuangan negara,” katanya.

Ia juga menyampaikan dengan adanya penghargaan yang sudah di raih oleh tiga Satker Polda Gorontalo tentunya akan menjadi dorong serta mamacu jajaran Polda Gorontalo agar lebih semangat dalam pengelolaan keuangan.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x