Peduli Terhadap Masyarakat, Sat Lantas Polres Boalemo Berbagi Sembako

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian dan membantu meringankan beban masyarakat. Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boalemo menyerahkan bantuan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Diketahui, penyerahannya paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas, IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, STr.K, sebanyak  25 paket sembako kepada masyarakat penerima. Jum’at (11/11/22).

Kepala Santuan lalu lintas IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, STr.K,mengatakan, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Satlantas Polres Boalemo di setiap hari Jumat, dengan tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Kami menyiapkan 25 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat, yang kita tau bersama saat ini mereka terdampak dengan adanya kenaikan BBM” tuturnya.

Lebih lanjut, Kasatlantas IPDA Brata Citra Sakti Purnomo, STr.K, menjelaskan, pembagian sembako ini dilakukan dengan cara menyambangi rumah-tumah warga.

“Diharapkan sembako yang dibagikan oleh Satlantas Polres Boalemo ini, dapat bermanfaat dan membantu masyarakat” Harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x