Peduli Masyarakat Akibat Dampak Banjir Dit Samapta Polda Gorontalo Terjunkan Personel

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id&Polda Gorontalo, Bantu masyarakat akibat banjir dan longsor Dit Samapta Polda Gorontalo terjunkan Personel untuk melakukan pembersihan dan evakuasi berbagai material bencana yang menutupi jalan Selasa 08/11/2022.

Kegiatan tersebut bekerjasama antara Personel Dit Samapta Polda Gorontalo dan Polres Gorontalo yang dibantu warga sekitar.

Dir Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol Teguh Hardiyo Wibisono SIK melalui Panit 1 Sie Pammat Bripka Melki manaroinsong menyampaikan dalam pelaksanaan pembersihan akibat banjir Personel dibantu masyarakat setempat dengan menggunakan alat berat yang tersedia di lokasi.

” Kegiatan ini merupakan upaya Polri terhadap masyarakat yang terdampak banjir dan di harapkan dapat meringankan beban para warga korba bencana,” ujarnya.

Di samping itu juga ia mengatakan dengan adanya bantuan dari Personel Polri, warga setempat mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polda Gorontalo atas kepedulian serta perhatiannya terhadap masyarakat terdampak bencana.

” Semoga bantuan dari para Personel bisa meringankan beban masyarakat yang terkena akibat banjir sehingga masyarakat setempat dapat melakukan aktivitas dengan baik dan aman,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x