Patroli Samapta Polres Boalemo Terus Tegakkan Prokes di Masa Pandemi

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mencegah adanya penularan Wabah Covid-19, Samapta Polres Boalemo melalui patroli rutin terus mengingatkan masyarakat agar tidak banyak beraktivitas diluar rumah dan menghimbau masyarakat untuk mematuhi prokes.

Seperti halnya patroli rutin Selasa(11/10/2022) personil Unit Patroli  Samapta Polres Boalemo yang dipimpin oleh  Bripka Amri Mustapa, saat memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas agar tetap memakai masker.

“Himbauan yang kami sampaikan berupa mengajak masyarakat untuk mengutamakan physical distancing (Jaga jarak) saat beraktivitas diluar rumah dan tetap menggunakan masker,” ajak personel.

Dikatakannya, upaya yang dilakukan Polri ini merupakan tindak lanjut mendukung pemerintah dalam menekan angka penularan korban covid-19 di Provinsi Gorontalo.

“Saat ini pemerintah, baik dari tingkat pusat hingga daerah tak henti-hentinya terus berupaya dalam menekan angka penularan Covid-19, maka dari itu Polri khususnya Polda Gorontalo dan Polres Jajaran untuk mewujudkan hal tersebut akan terus memback up langkah pemerintah dalam menjaga wabah virus corona ini tidak terus melanda Indonesia, khususnya di Kabupaten Boalemo,” terangnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x