Cegah Pelaku Kriminalitas, Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Malam

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Samapta Polda Gorontalo menyisir sejumlah lokasi di wilayah Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, Kamis (20/10/2022).

Dalam Patroli Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K tersebut memberikan himbauan pentingnya Prokes, serta menyampaikan himbauan agar selalu waspada menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Ipda Irfan mengatakan bahwa Patroli Samapta yang terdiri dari Patroli Motor Roda dua dan roda 4 kali ini dilaksanakan pada malam hari hingga dini hari. Dimana hal ini bertujuan untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dan mencegah adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Pencegahan gangguan Kamtibmas menjadi perhatian patroli Samapta, dimana hal ini juga sesuai dengan tupoksi Samapta yang bertugas dalam bidang preventif atau pencegahan terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Dikatan Irfan juga, dengan kehadiran anggota Polri di harapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman serta kejahatan begal dapat diminimalisir.

“Kita berharap dengan adanya Polri ditengah masyarakat, dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang berpotensi pada gangguan Kamtibmas,” ungkap Irfan.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x