Patroli Subdit Waster Dit Pam Obvit Polda Gorontalo, Ciptakan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Kawasan Objek Vital

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada kawasan objek vital, personel Subdit Waster Ditpamobvit Polda Gorontalo melakukan patroli dialogis ke beberapa Bank yang berada di Kota Gorontalo pada Rabu (12/10).

Patroli tersebut dilakukan sebagai sarana koordinasi terkait sistem pengamanan dengan pengelola objek vital nasional.

Adapun personel yang bertugas melakukan Patroli Subdit Waster Ditpamobvit Polda Gorontalo yaitu Briptu Daud Hasan, Bripda Marvin, dan Bripda Rizky dengan dipimpin langsung oleh Panit 1 Subdit Waster IPTU Sarton Mohamad, SH.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan, SIK, MM membenarkan bahwa personel Subdit Waster melakukan patroli pada objek vital nasional (obvitnas) dan objek tertentu (obter) yang berada di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Kegiatan patroli oleh Subdit Waster Ditpamobvit Polda Gorontalo merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada Obvitnas dan Obter di wilayah hukum Polda Gorontalo,” kata Slamet.

Dirinya juga menyampaikan dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit berkoordinasi terkait sistem pengamanan yang dilakukan oleh pihak Bank.

“Personel kami melakukan koordinasi terkait sistem pengamanan yang berlaku pada objek vital tersebut, karena memberikan jaminan situasi yang aman dan nyaman bagi Obvitnas maupun Obter merupakan salah satu tanggungjawab kami,” lanjutnya.

Dirinya juga menambahkan dalam melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Gorontalo tak lupa memberikan imbauan protokol kesehatan.

“Dimasa pandemi covid-19, tidak lupa kami memberikan imbauan prokes 5M. Dimana pandemi saat ini masih melanda. Oleh karena penerapan protokol kesehatan masih menjadi atensi kita bersama,” tutupnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x