Sasar Ojol dan Sopir Angkot, Polres Gorontalo Hadir Bagikan Sembako Ke Warga Yang Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebanyak 60 paket bingkisan sembako dibagi Polres Gorontalo kepada warga Kabupaten Gorontalo yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Kamis (08/09/2022).

Pembagian ini dserahkan langsung oleh Kasat Binmas AKP Donsu Yunus bersama anggota masyarakat di sekitaran menara Limboto yang terdiri dari para pedagang kaki lima, pengemudi becak motor (bentor) dan para sopir angkot.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kasat Binmas AKP Donsu Yunus yang berada di lokasi menuturkan bahwa bantuan tersebut diberikan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat khususnya para pelaku usaha kecil serta sektor transportasi yang merasakan langsung dampak dari penyesuaian harga BBM.

“paket bantuan ini berasal dari Kapolres Gorontalo, dan diberikan kepada masyarakat yang merasakan langsung dampak dari adanya penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak” ujar AKP Donsu.

Dengan adanya bantuan ini, Kasat Binmas berharap warga dapat memanfaatkan, terlebih kepada para pengemudi Bentor, pedagang Kaki Lima serta para sopir angkot dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“walaupun nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan keluarga terlebih dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.” Harapnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x