DITPAMOBVIT POLDA GORONTALO LAKUKAN KOORDINASI UNTUK SINERGI PERKUAT KEAMANAN OBJEK VITAL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Ditpamobvit Polda Gorontalo melakukan pengamanan di Obyek Wisata, guna meningkatkan dan memberikan jaminan keamanan objek vital di wilayah hukum Polda Gorontalo. Pengamanan ini dipimpin oleh Panit Subdit Wisata Ipda Gatot Supriyanto diikuti oleh 2 personel Ditpamobvit Polda Gorontalo dan security, pada Jumat (23/09/2022).

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol. Slamet Hermawan membenarkan bahwa personelnya telah rutin melakukan pengamanan di beberapa objek vital salah satunya City Mall Gorontalo.

“Personel Ditpamobvit melakukan pengamanan di City Mall Gorontalo dalam rangka memberikan jaminan keamanan sebagai pengemban tugas penyelenggara pengamanan terhadap sistem pengamanan Objek Vital Nasional (Obvitnas) dan Objek Tertentu,”ucap Slamet.

Ia juga berpesan kepada personel Ditpamobvit Polda Gorontalo untuk melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan security atau manajemen keamanan perusahaan.

“Saya juga selalu mengingatkan personel untuk selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi yang baik dengan security maupun manajemen keamanan City Mall Gorontalo,” jelasnya.

Kemudian Ipda Gatot berharap kegiatan yang ia pimpin ini dapat memberikan rasa aman sehingga kegiatan operasional City Mall Gorontalo dapat berjalan dengan lancar.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa jaminan keamanan kepada mitra Ditpamobvit. Semoga kegiatan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga aktifitas operasional dapat berjalan dengan lancar,” tutup Gatot

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x