IDUL ADHA 1443 H, POLDA GORONTALO BERKURBAN 25 SAPI DAN 1 KAMBING

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Pada perayaan Idul Adha 1443 H tahun ini, Kepolisian Daerah Gorontalo kembali berkurban 25 Sapi dan 1 Kambing. Jumlah tersebut merupakan akumulasi dari baik kelompok kurban maupun perorangan, tak terkecuali Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH,SIK,M.Si.

Kombes Pol. Syaiful Alam,SH,SIK,MH selaku Ketua Umum Panitia Kurban kepada awak tribratanews mengatakan, 25 sapi itu tidak semuanya akan di sembelih di Polda Gorontalo.

_“15 sapi akan di sembelih di Polda, 7 sapi di distribusikan ke Pondok Pesantren yang tersebar di wilayah Gorontalo sementara 3 sapi disalurkan ke Korem 133/NWB, Batalyon 713 Satyatama dan Batalyon Raider 715/Motuliato”._

Saiful juga mengatakan, jika daging kurban untuk kelompok Polda Gorontalo akan di serahkan ke beberapa panti asuhan, panti jompo, masyarakat sekitar Polda serta Personil Polda Gorontalo.

_“Pendistribusian hewan kurban baik ke Pondok Pesantren maupun ke jajaran TNI telah selesai dilaksanakan, sementara untuk penyembelihan hewan kurban di Polda akan dilaksanakan setelah Sholat Ied”,_ tutup Saiful.

Penulis : Donsi

Editor : Jenry

Publish : Randi


0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x