Momentum Idul Adha, Kapolda Gorontalo Melalui Kabid Humas Serahkan Hewan Kurban Ke Ponpes dan Panti Asuhan Darul Qur’an Moosalamati

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo Sebagai momentum untuk saling berbagi jelang Hari Raya Idul Adha 1443H, Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kabid Humas Polda Gorontalo, Hari ini (09/07) melaksanakan penyerahan hewan kurban kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Darul Qur’an Moosalamati Kelurahan Buliide Kecamatan Kota Barat Kota Gorontalo.

Dalam penyerahan hewan kurban yang diberikan, diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes yakni Bpk. K.H. Niko Ismail dan dihadiri juga oleh pengurus yayasan Ponpes dan anak -anak Ponpes Moosalamati.

Kombes Pol. Wahyu melalui kesempatan tersebut menyampaikan bahwa hewan kurban yang dibagikan merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polda Gorontalo dalam hal ini bapak Kapolda kepada masyarakat, terlebih saat ini masyarakat muslim akan memperingati hari raya Idul Adha 1443 H.

“Untuk hewan kurban yang kita bagikan hari ini, tidak lain adalah dari bapak Kapolda sendiri, dimana dirinya dalam momentum hari Raya Idul Adha memberikan kepedulian kepada masyarakat,” pungkas Wahyu.

Menurut Wahyu, momentum berbagi hewan kurban disaat pandemi seperti ini sangat tepat, disamping sebagai bagian ibadah bagi kaum muslimin juga memberikan keringanan kepada para penerima kurban saat merayakan hari raya.

“momentum Idul Adha yang masih ditengah pandemi, kita harapkan dengan adanya bantuan hewan kurban ini bisa meringankan beban masyarakat dan Semoga hikmah dari ibadah kurban yang dilaksanakan kaum muslimin ini memberi inspirasi kepada kita semua untuk tetap saling berbagi saat sulit seperti ini demi Provinsi Gorontalo yang lebih baik,” Terangnya.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x