18 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Dialog Interaktif Insiania, Kaur Penmas Polda Gorontalo : Momen HUT Bhayangkara Ke-76 Sebagai Pendekatan Dengan Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menjadi Narasumber di Radio Insania Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K melalui Ps. Kaur Penmas Polda Gorontalo AKP Heny M. Rahayu, S.H mengajak masyarakat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kamis (26/6/2022).

Inti acara Dialog Interaktif seputaran kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 Polda Gorontalo dan Polres jajaran, di antaranya kegiatan pokok berupa kegiatan Bakti sosial dan kesehatan, serta untuk memeriahkan diadakan juga berbagai macam pertandingan olahraga umum yang digelar antara lain Futsal, Basket, Tenis Lapangan, Bulu Tangkis dan menembak serta masih banyak lagi.

“Dalam menyongsong HUT Bhayangkara ke-76 ada beberapa kegiatan yang sudah kami lakukan antara lain Bakti Sosial ke Panti Asuhan, Anjangsana, membersihkan tempat-tempat Ibadah serta bakti kesehatan Donor Darah, Vaksinasi covid 19, Sunatan Massal, operasi bibir sumbing dan pemeriksaan kesehatan gratis, ” ujar Heny.

Ia pun berharap kepada masyarakat dengan adanya kegiatan tersebut dapat dijadikan satu momen untuk bersilaturahmi dan menjalin kebersamaan dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah hukum Polda Gorontalo.

“Kami mengundang seluruh lapisan masyarakat agar ikut berpartisipasi mengikuti kegiatan yang kami gelar dalam merayakan HUT Bhayangkara yang Ke-76, dengan tujuan menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat,” Lanjutnya.

Disampaikan Heny juga, Hari Bhayangkara Ke-76 ini dapat dijadikan momen dimana Polri semakin dekat dengan masyarakat. 

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sosial ataupun pertandingan yang dilakukan ini dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat,” imbuh AKP Heny.

“Melalui kegiatan kami berharap tidak ada lagi ruang atau jarak antara Polri dengan masyarakat hingga segala tugas Polri dapat terbantu dengan masyarakat itu sendiri,” tutupnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x